Tuesday, April 10, 2007

HOZLiZARD*...YAiiKKZZZZZ!!!!!

Yesterday night, when I was looking around my room─I found a tiny little HOZLIZARD!!! Oohhh...MY GOOODDDDDDD!!!!!! I hate “IT” so much, it makes me goosebumps and awakening my killer instinct (ck...ck...). So, I took my broom and Ciiaaaaatttsssssssss...The “It” fell down and then Bukkzzzzz…Buukkzzzzzz...Bukkzzzz… “It” tail quit of the body!!!!

Yaiikzzzzzzz I HATE IT...I HATE IT!!!!!

***

Hozlizard= house lizard

Why I hate house lizard so much?!

Once upon a time, ketika aku baru merasakan nyamannya tidur di kamar baru, aku melihat ada anak cicak di plafon kamarku. Waktu itu pikiranku ga macem-macem sih─”ah Cuma cicak ji lagi!” so kubiarkan dan tidur dengan tentram. Keesokan paginya, aku melihat cicak tersebut sudah nomaden ke sisi kiri dinding tempat tidurku berada. Nah, itu kasur ama dinding saling mepet. Malamnya, waktu tidur ku lihat itu cicak ga ada lagi, “hmm paling uda kluar” batinku dalam hati, karena seharian pintu kamar terbuka. Tidurlah aku dengan nyenyak. Hingga keesokan paginya ada bau rada-rada aneh en anyir. Ku baui bantal, seprai selimut dan guling dari ujung ke.. eitssss..kok baunya semakin “kenceng” yaa, ku buka sarung guling dan AAAAAAAAKKKKKKHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!ada cicak mati didalam guling!!!!!Huuekkkkkkkkkzzzzzzzzzzz

Dengan segera ku buang guling tersebut “terjun payung” ke lantai bawah “BLUGG”!!!)

Sempat 2 hari trauma pake itu guling hasilnya 2 hari 2 malam pula itu guling kena pancaran matahari dan semilir angin malam.

Ckk..ckk..ckk.. what a nightmare!!!



nb: buat yang ngasih comment "kayak sapi".......itu blog yg di multiply kok sama yaa backgroundnya? melihat senioritas (sha..shaa) dikau mi yg ganti backgroundya naahhhhh, lgian itu kan too feminine for a boy like you!(NO HURT FEELING BO!)

1 comment:

Anonymous said...

pantesan waktu kejatuhan cicak di kantorku,,kamu tuh sampe histeris kayak liat setan kuntilanak beranak gerandong...
kirain kejatuhan Rudal SCUD